THIS BLOG IS MINE..

This blog is mine..so i dont care what people want to say about my post..my picture..or everything that i edit in my blog..and lastly thanks to visit my blog

Saturday, April 16, 2011

RINDU SETENGAH MATI

Aku ingin engkau ada di sini..
menemani ku saat sepi..
menemani ku saat gundah....

berat hidup ini tanpa dirimu..
ku hanya mencintai kamu..
ku hanya memiliki kamu..

aku rindu setengah mati kepada mu..
sungguh ku ingin kau tahu aku rindu
setengah mati.............

meski dah lama kita tak bertemu..
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpa mu...

aku rindu setengah mati kepada mu..
sungguh ku ingin kau tahu aku rindu
setengah mati...............aku rindu.................
setengah maaaaaaatiiiiiiiiiiiiii....

aku rindu setengah mati kepada mu...
sungguh ku ingin kau tahu ku tak bisa hidup tanpa mu....
aku rindu.............

No comments:

Post a Comment